Selasa, 26 Januari 2010

Why Oriflame

Sekarang ini di Indonesia sudah makin banyak perusahaan yang menganut sistem Multi Level Marketing (MLM), baik itu perusahaan yang memang jelas menjual produk ataupun tidak jelas produknya.
Namun dari sekian banyak fakta yang menjadi alasan mengapa aku memilih Oriflame..

Kalau dari pribadi nih ya..

  • Murah
    Cuma 39.900 rupiah dan gak pake embel-embel kita udah resmi punya suatu bisnis sendiri n ga perlu harus dan kudu order barang sekian puluh poin atau ratusan ribu rupiah. Dari uang yang cuma segitu kita udah dapat starter kit yang isinya kartu anggota, 2 buah katalog, (bulan ini dan bulan depan), sample produk ( lipstick dan parfum), buku konsultan manual, skin care guide, colour chart, news letter yang sebenarnya jumlahnya mungkin bisa lebih dari harga yg kita bayar.
  • Ga akan rugi
    Kenapa saya bilang ga akan rugi karena dengan ngejalanin bisnis oriflame, kita ga perlu nyetok2 barang, barang yang kita beli kan memang barang pesanan dari itupun umpamanya produk seharga Rp. 200 rb, harga menurut konsultan Rp. 154 rb, selisih harganya yang Rp. 46 rb, kan merupakan untung kita juga..
  • Produknya udah dikenal
    Ga perlu berbusa-busa ngomong dari katalognya yang cantik, informatif dan seringnya ada diskon membuat banyak orang yang tertarik dan pasti banyak juga yang beli khan..
  • Ordernya gampang, yang ga ada waktu buat order langsung bisa lewat telp, fax, email.. dan barangpun langsung diantar.

Kalau dari alasan banyak orang, Oriflame itu:

  1. Perusahaanya,berdiri sejak tahun 1967, udah tersebar di 60 negara dan sampai sekarang masih eksis. Saat krisis global kemarinpun Oriflame Corp. malah mengalami kenaikan omzet sebesar 40%, jadi ga perlu lagi ragu menjalaninya.. buat apa sih mencoba2 usaha MLM dari suatu company yang belum jelas..
  2. Produknya beragam
    Produk Oriflame ga hanya terbatas buat konsumsi para wanita, dari kebutuhan laki-laki maupun bayipun Oriflame menyediakan produknya. Dari jenis produknyapun kita dapat melihat bahwa Repeat Order dari Oriflame sangatlah tinggi jadi jangan ragu-ragu untuk menjualnya juga..
  3. Plan/System
    Adanya gabungan dari dirrect selling dengan MLM membuat sistem ini mudah diduplikasi dan ditiru banyak orang. Jadi dari anak2 SMA, ibu rumah tangga, karyawan, dan tukang becakpun dapat menjalankan bisnis ini.
  4. People
    Dengan gabungnya saya dalam bisnis Oriflame melalui grup Boss Family membuat saya makin percaya diri dan tetap merasa selalu didukung untuk maju. Hal ini dikarenakan para leader Boss Family senantiasa memberikan sarana2 untuk membantu anggotanya dalam merekrut anggota baru.. Jadi ga usah khawatir kerja sendiri deh.. :))

Yah mungkin sedikit banyak itulah alasanku kenapa aku tertarik untuk bergabung dalam bisnis ini disamping juga munkin untuk mewujudkan mimpi-mimpiku termasuk bergabung bersama orang-orang luarbiasa yang begitu hebat namun tetap rendah hati dan secara ikhlas menolong orang lain yang ingin maju..

Dengan team work kita wujudkan impian kita..


0 komentar: