Senin, 25 Januari 2010

And I choose It...

Teruslah bermimpi agar hidup kita senantiasa hangat dan bersemangat. Kehidupan yang beku akan mengalir tanpa arti tanpa setitikpun jejak yang bisa ditinggalkan. Cita-cita, yang paling sederhanapun bisa menumbuhkan harapan dan menyuburkan semangat..

Dalam setiap kehidupan manusia pasti mempunyai suatu harapan, harapan untuk hidup lebih nyaman, harapan untuk eksistensi diri ataupun harapan2 lain. Dengan adanya harapan dalam diri seseorang akan timbul suatu motivasi dan upaya keras untuk mengubahnya menjadi suatu kenyataan..

Secara pribadipun aku juga mempunyai harapan, salah satunya mempunyai penghasilan tinggi di hari tuaku nanti..boleh donk mempunyai sedikit cita-cita.. di suatu waktu aku ingin penghasilanku itu dapat digunakan untuk memberikan sedikit manfaat dan guna bagi orang-orang disekitarku..

Harapan memang suatu harapan tapi aku tidak ingin aku dilahirkan dan hidup tanpa meninggalkan suatu jejak yang mungkin dari jejak itu dapat dijadikan petunjuk dan arah bagi orang-orang yang masih ada di belakangku.

Belum lama aku dikenalkan program bisnis Oriflame oleh teman2 upline tercintaku.. Sondang dan Tri, termasuk pula the leader of Boss Family Group Ilnayuti Sari..dalam pertemuan itu beliau menjelaskan secara panjang lebar mengenai kehebatan bisnis MLM serta keberhasilannya sejak bergabung dalam Oriflame Corp.

Meskipun belum sepenuhnya mengerti akan marketing plan Oriflame. Adanya keyakinan dan pengalaman hebat yang telah dialami oleh para leader membuatku tertarik dan yakin untuk bergabung. Aku semakin yakin setelah beberapa saat mempelajari produknya, bussiness plan-nya, metode jaringannya, komitmen perusahaannya yang semuanya memang cukup qualified untuk suatu perusahaan berbasis MLM.

Oke and I choose It.. n I wanna do this.. Bismillah..

0 komentar: