Selasa, 26 Januari 2010

About Boss Family..

Ini lanjutan dari cerita2 sebelumnya yaa.. (dah kayak cerber..)

Apaan si Boss Family tu..

Boss Family merupakan suatu grup jaringan Oriflame yang didirikan tahun 2005 oleh ibu Meuthia Rizki dan Sotya Dewanti sebagai suport system dalam menjalankan bisnis Oriflame bagi para konsultan beliau. Sekedar catatan Ibu Meuthia Rizki the diamond Director ( liat link diamond) sebelum bergabung merupakan seorang manager hotel dengan penghasilan yang cukup besar namun dengan jam kerja yang gila-gilaan pula.. setelah resign dari pekerjaan nyamannya itu dan gabung ke oriflame dalam waktu 2 tahun saja beliau sudah mencapai posisi Diamond Director dengan penghasilan 42 juta sebulan, mobil CRV gratis dan jatah jalan-jaln keluar negeri 2 kali setahun...mm mau dunks..

Tapi tentu saja semua ga dateng gitu aja.. butuh yang namanya komitmen, kerja pintar untuk tetap eksis di bisnis ini, makanya untuk itu Beliau bikin suatu grup yang namanya Boss Family dengan tujuan membantu, memfasilitasi para anggotanya biar maju, berkembang cepat n meraih impian...amin

Fasilitas apa aja yang diberikan Boss Family ( online)

  1. Masing2 konsultan akan diberikan suatu web replika sperti ini http://www.luarbiasa.com/?id=dianparanita yang dapat digunakan untuk perekrutan online
  2. Disediakannya Milis Luarbiasa biz sebagai tempat mencharge semangat, motivasi dari upline2 yang udah sukses, sharing juga dan menemukan solusi dari tiap masalah
  3. Buat yang doyan chat, para upline menyediakan waktunya all time untuk mendengarkan keluhan para konsultan (terutama yang pada down habis ditolakin calon donlen he3..)
  4. masing2 konsultan dan upline punya blog yang di sini kita bisa berekspresi, ngasih info, tulisan tentang bisnis sd resep juga boleh.. tulisan2 upline juga boleh ko kita copas..contoh blog bisa dilihat di inspiring sebelah yaa..

    Fasilitas Offline

    Kalau orang bilang lewat email2 doang atau chat kayaknya masih kurang nendang deh buat ngerekrut.. apalagi ga semua orang seIndonesia punya internet kan?

    Boss Fam yang keren n beken ini juga mefasilitasi konsultannya dengan peralatan perang biar prospek lebih mengena a.l Map sakti isi file2 presentasi yang cukup memadai buat orang yang membacanya mengerti.. nanti bisa dilihat ya kalau dah jd member :)), flyer-flyer Boss Fam yang dibikin sekeren mungkin juga sehingga orang pada tertarik, dan peralatan lain mungkin yang bisa kita modif sendiri..




0 komentar: