Selasa, 26 Januari 2010

Mau Tau Keuntungan Bergabung ke dalam bisnis in?

Selain bisa dapetin produk berkualitas kayak oriflame dengan harga yang lebih murah apalagi sih yang didapat dari seorang konsultan oriflame?

Banyak banget lho keuntungan-keuntungan lain..

  1. Dapat diskon 23% (after tax) dari harga katalog, buat yang mau jualan lumayan juga untungnya da modal cuma 39.900 kalau banyak yang order bisa ratusan ribu tuh untungnya.. Jadi buat yang males jualan pilih mana jadi member n just pay 39.900 n dapat diskon 23% atau beli2 tapi ga dapat diskon?
  2. Buat Member baru Oriflame Corp. nyediain Welcome Program 1,2,3 yang jika dalam 3 bulan pertama berhasil mencapai poin tertentu maka kita dapat produk2 gratis seharga Rp. 70.000-rp.150.000
  3. Kalo dalam sebulan poin kita dapat 150 poin berhak deh ikut program Bussiness Class, jadi bulan-bulan berikutnya kita bisa beli produk dengan potongan harga 50 %
Segitu aja?............. Ya enggak donk, yang diatas mah masih cembre-cembre.. mau yang lebih? mau yang dapet bonus puluhan juta bahkan sampai bermilyar-milyar? Jalanin sistem bisnisnya ya, ini nih yang akan kita dapatkan.. Insya Allah..

  1. Jenjang Karir
    Gak hanya di kantor kita punya karir. Kalau kita emang komitmen dan mau sedikit kerja buat bisnis ini yang notabene emang bisnis punya kita sendiri bukan bisnis perusahaan orang, Oriflame nyediain jenjang karir yang bisa dicapai sesuai prestasi kita bukan dihitung sesuai masa kerja dan golongan ( he2 maklum PNS ). Jenjang karir Oriflame terdiri dari level konsultan (3%-9%), manajer 12-18%, Senior Manajer, Director, Saphire Director, Diamond sd tidak terbatas.. Sekedar pengalaman my dear Director Mrs. Ilna dalam menjalani bisnis ini tidak mencapai kurun waktu 10 bulan sudah mencapai level director yang penghasilannya sekitar 13-15 juta perbulan bandingkan dengan kita2 yg pegawai kantoran berpuluh-puluh tahun kerja kayaknya ga sampe deh gaji sebesar itu (apalagi yang PNS.. lagee)
  2. Bonus & Cash Reward
    Bonus adalah uang kas yang kita dapatkan dari oriflame atas persentase dari pembelanjaan grup kita, cash reward merupakan uang tunai yang kita dapatkan jika kita telah mencapai level tertentu.. Bonus2 ini akan terus bertambah setiap bulannya sesuai dengan jenjang karir yang kita raih.. tentu saja sd tidak terbatas.
  3. Jalan-jalan ke Luar Negeri .. GRATISSS
    Oriflame Corp. setiap dua kali setahun akan menyediakan fasilitas jalan2 ke luar negeri gratis buat para membernya yang telah mencapai level tertentu.. Siapa yang nggak mau gitu lho jalan2 ke luar negeri n gratis pula
  4. Mobil
    Ini buat para Diamond.. ada Honda New CRV, Toyota Fortuner siap dihadiahkan buat mereka
  5. Bisnis yang diwariskan
    Ini yang bikin semangat juga.. jadi kalo kita sudah mencapai level direktur n kita dipanggil yang Kuasa, anak kita akan langsung meneruskan bisnis kita ini dan menggantikan level dimana kita berada dengan bonus yang sama pula ( ga usah dari awal), jadi ga usah takut juga anak kita jadi pengangguran..
  6. Kebebasan waktu, bebas mengatur jam kerja, kapan libur, kapan mau getol nyari donlen, n kapan mau jalan2 ( he2 ini mah buat yang ga kerja kantoran..)
  7. Pengembangan diri..
    Semakin lama kita njalanin bisnis ini makin banyak ilmu dan percaya diri dari diri kita..yang tadinya ga bisa ngomong nanti akan terlatih untuk bisa presentasi di depan orang, yang tadinya duit pas-pasan nantinya berjut-jut uang akan mengalir ke rekening pribadi.. yang tadinya ga bisa sedekah karena duit kita kebanyakan pasti dong pingin bagi2 manfaat buat orang lain.. nah aktualisasi diri deh ujungnya..
  8. Nambah teman, jaringan..
    Dengan menjalankan bisnis ini sebenarnya jelas kita akan punya teman baru, pengalaman baru, dan cara2 buat terus menjaga kesolidan team.. Pokoknya yang positif- positif akan kita dapatkan dari bisnis inilah ga ada negatifnya..

    Yang paling penting dalam bisnis ini adalah bahwa kita tidak kerja sendiri.. kita tergabung dalam suatu Team Work atau grup, dimana dalam grup ini banyak orang lain yang lebih berpengalaman akan selalu siap membantu kita agar jaringan yang kita bangun akan tetap eksis bahkan terus berkembang.. Fasilitas yang diberikanpun sangat banyak ada fasilitas online,offline, training serta seminar-seminar.. and..


    The Most n the Only Grup is called BOSS FAMILY..

0 komentar: