Selasa, 06 April 2010

Ur U READY to D.R.E.AM?

Tulisan ini aku Kutip dari Ibu Senior Gold Director kita Ibu Sotya, yang emang bener harus kita jalanin agar sukses seperti beliau...( ya iyalah penghasilannya aja udah 25 juta sebulannya dari bisnis ini..wow)

Dari semua yang harus kita lakuin pada intinya ada 5 Action, apa tuh?

we must to D R E A M..



1. D : DEDICATION
Selama ini udah berapa lama sih waktu yang kita dedikasikan pada bisnis ini.. Kalo kata iklan sih bisnis ini bisnis sampingan... tapi ya jangan kelamaan dikesampingkannya. Berapa Lama? Giliran waktu dipakai buat nonton tv, santai-santai bisa banget ya betah berjam jam..Daripada melakukan sesuatu yang nggak ada manfaatnya lebih baik kita investasikan waktu beberapa jam sehari untuk bisnis ini, dijamin deh akan menghasilkan sesuatu yang kita sendiri kaget melihatnya...

2. R : RESPONSIBILITY
Bisnis ini kudu bertanggungjawab, kalau udah berhasil merekrut orang tapi ga difollow up, gak diajarin gimana jalanin bisnisnya, dijamin para donlen ga akan bertahan lama..Sebagai seorang upline kita harus bertanggung jawab agar para donlen kita pintar pintar dan berhasil di bisnis ini. Hayo mulai sekarang kita mulai membangunkan donlen donlen kita, ajak mereka supaya semangat dan berhasil dalam bisnis ini juga..

3. E : EDUCATION
Dimana mana yang namanya bisnis perlu yang namanya belajar sebagaimanapun kaliber dan pintarnya seorang konsultan. Karena itulah di Boss Family setiap saat disediakan wahana Training sebagai tempat menimba ilmu juga sharing antara sesama anggota Boss Family. Jadi meskipun telah menjadi Direktur tetap kita harus BELAJAR... belajar segala hal karena sepandai pandainya kita di luaran masih banyak orang yang ternyata lebih pandai dari kita..

4. A : ATITUDE
Ini buat para manajer up.. apakah sebagai upline kita telah beratitude yang baik? Sudahkan kita sebagai leader di grup kita memberi contoh yang baik bagi para donlen kita dengan tetap memberi semangat, bersikap positif dengan menjauhkan permasalahan permasalahan yang mungkin kita sendiri tahu pemecahannya, sehingga para donlen pun akan terbawa aura positif dari kita sebagi upline.

5. M : MOTIVATION
Memang kita akui bahwa di bisnis ini kadang motivasi kita naik turun. Pada saat naik janganlah sombong namun pada saat turun jangan terus dipelihara, datanglah ke training, acara-acara Boss, baca Milis dan bergaul dengan orang-orang yang positif akan banyak membantu.. Karena lihat deh itu yang naik panggung tiap bulan semakin banyak aja di acara BOP.. makanya jangan terlalu lama terpuruk kejar ketinggalan kita dan raihlah mimpi bersama mereka...

ARE U READY TO DREAM?

GO PARIS..


Jangan hanya jadi penonton.. yuk ikut serta bersama kesuksesan mereka

Klik sini yaaa.. :))

0 komentar: